Berita Pangkep

1635994235 5583d5238788ef3dd377

 

Pangkep – Bantuan 1.000 dosis vaksin oleh Badan Intelejen Negara (BIN) bagi pelajar dan masyarakat, vaksinasi dilaksanakan di 6 lokasi berbeda, yakni SMPN 1 Pangkajene, SMPN 1 Segeri, SMPN 1 Marang, SMPN 1 Mandalle, SMPN 2 Labakkang dan SMPN 1 Minasate’ne dan digelar selama 2 hari, yakni Selasa-Rabu (3-4 /11/2021).

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), turun langsung memantau proses vaksinasi di SMPN 1 Pangkajene dan menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada BIN, khususnya Kabinda Sulsel dan jajaran, atas bantuan dosis vaksin yang diberikan.

MYL mengatakan bahwa bantuan vaksin dari BIN tentu sangat membantu pemkab Pangkep dalam percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera mencapai target.

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan 1.000 dosis vaksin oleh BIN, dimana sasaran vaksin ini untuk pelajar dan masyarakat, bantuan dosis vaksin ini tentu sangat bermanfaat dan membantu kita dalam percepatan vakainasi serta dengan adanya Vaksinasi, masyarakat lebih terproteksi dari virus Covid -19,” kata Yusran.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep juga menyampaikan, agar Pemkab Pangkep dan BIN terus meningkatkan sinergitas, MYL juga terus mengingatkan masyarkat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dan ikut vaksinasi. Sebab, dengan vaksinasi memberikan rasa aman bagi masyarakat jika hendak beraktifitas di luar rumah. (Mcpangkajene)