Berita Pangkep

90e4574ba672d4d34fc6640b601fb5ae L

 

Pangkep – Ketua KPU Pangkep Burhan mengajak pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pangkep dan tim sukses (Timses) untuk mengimbau warga dan simpatisan menjaga kesehatan dan keselamatan dalam Pilkada di masa pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Burhan dalam sambutannya pada debat publik calon bupati dan wakil bupati Pangkep yang berlangsung di Hotel Gammara, Kota Makassar, Minggu (1/11/2020).

“Selain dari regulasi pemilihan yang harus kita ikuti, juga tentunya yang sangat penting mengikuti protolokol kesehatan,” imbau Burhan.

Lanjut dikatakan, Pilkada kali ini sangat berbeda denga pesta demokrasi sebelumnya, kendati demikian semua tahapan telah berjalan dengan baik.

“Banyak pihak yang mengingkan orang untuk berkumpul, tapi apa boleh buat karena pandemi Covid-19 sehingga tidak bisa berkumpul,” kata Burhan.

Ia juga mengajak Paslon dan Timses untuk bersama-sama mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam pesta demokrasi di masa pandemi ini.

“Olehnya itu, tentu kami dari penyelenggara tetap selalu mengingatkan kepada pasangan calon dan tim untuk selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dalam Pilkada 2020,” pungkas Ketua KPU Pangkep. (Mcpangkajene)