Seputar PPID

d433202dd708ff711a72952d0a2b333a L

 

PANGKEP - Personil Kodim 1421 Pangkep kini aktifkan  tugas masing-masing diwilayah kerja dengan aktifkan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Beberapa wilayah kerja Koramil maupun Babinsa, para anggota TNI yang ditugaskan di desa, terlihat aktif dalam mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kita bersyukur pak, karena penularan Pandemi Covid-19 di Pangkep semakin menurun dratis, berkat kerja keras kita semua mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan" ujar Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo beberapa hari lalu seusai melaksanakan vaksinasi diaula kantor Kodim 1421 Pangkep.

Menurutnya bahwa, sekalipun sudah di vaksin, namun Dandim 1421 Pangkep Letk Inf Hengky Vantriardo yang dikenal merakyat ini tetap menghimbau masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan setiap beraktivitas.

Selain itu Dandim 1421 Pangkep yang senantiasa mengingatkan anggotanya dimanapun bertugas di wilayah Kabupaten Pangkep, agar senantiasa mengingatkan masyarakat, disiplin terapkan protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan dan menjauhi intraksi atau mobilisasi. (Mcpangkajene)