Seputar PPID

9ceda37e8dd02e290ba6ca0c349431b8 L

 

PANGKEP - Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Pangkep Alimuddin, S, Pd. M.Pd didampingi sekertarisnya Baso Wahab, S.Pd, M.Pd seusai melakukan pertemuan dengan para Kepala Sekolah di SMP 3 Bungoro senin (18/1/2021) mengatakan bahwa kami juga dari MKKS Kabupaten Pangkep sangat peduli dengan bencana gempa yang dialami saudara kita di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar)

Menurutnya bahwa sudah ada beberapa dana yang terkumpul dari sejumlah anggota MKKS Kabupaten Pangkep dan nanti akan diserahkan kepada saudara kita di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

“Bantuan peduli kemanusiaan ini akan segera dikirim ke Kabupaten Majene dan mamuju, bahkan dari anggota MKKS akan turun langsung ke Mamuju dan Majene untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan tersebut” ujarnya.

Sementara itu Ambo Sakka, S.Pd, MSi, Kepala SMP 5 Mattoangin Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep yang juga turut serta menyumbang untuk bantuan peduli kemanusiaan.

Saat diminta komentarnya mengatakan bahwa kita harus suport kiat kemanusiaan ini, sebab bagimanapun saudara-saudara kita yang mengalami bencana gempa di Majene dan Mamuju, yang saat ini lagi berada dibagian wilayah penggunungan mengungsi dan itu sangat butuh uluran tangan dari kita semua.

“Kami berharap kepada mereka agar tetap bersabar dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT, semoga Tuhan Yanga Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan-Nya dari gempa dan jaga kesehatan, semoga tetap sehat-sehat selalu” Aamin. (Mcpangkajene)