Seputar PPID

1635903011 82bac42a23ce5ddea4d5

 

PANGKEP -- Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) didampingi ketua TP PKK Pangkep Nurlita Wulan Purnama, menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-53 PT Semen Tonasa, yang digelar di auditorium kantor pusat PT Semen Tonasa, Selasa (2/11/21).

Dalam sambutannya, Bupati MYL menyampaikan, pemerintah dan masyarakat kabupaten Pangkep mengucapkan selamat hari jadi Semen Tonasa.

"Semoga membaca berkah dan kesejahteraan, baik bagi jajaran PT Semen Tonasa, Pemerintah dan terutama masyarakat,"katanya.

Lanjut ia menyampaikan, Pemerintah kabupaten dan masyarakat Pangkep akan selalu mendoakan dan mendukung Semen Tonasa untuk semakin maju dan berkembang.

Selama ini lanjut MYL, pabrik semen BUMN ini telah banyak berkontribusi terhadap daerah, bangsa dan negara.

"Semen Tonasa terus berkolaborasi dalam pembangunan lingkungan, pendidikan dan keagamaan. Kita doakan, Semen Tonasa semakin maju,"katanya.

Direktur utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti menyampaikan, perayaan HUT PT Semen Tonasa adalah momen untuk mengungkapkan rasa syukur atas semua pencapaian yang telah ditorehkan diusianya yang semakin matang hingga saat ini.

Diusianya yang ke 53 tahun ini, PT Semen Tonasa telah banyak melakukan inisiatif yang sinergis dan sistematis dan berkelanjutan untuk mencapai visi dan misi perseroan sehingga menjadikan PT Semen Tonasa sebagai produsen semen terkemuka di Indonesia yang berwawasan lingkungan. Sehingga, secara nyata semen Tonasa terus berkontribusi dalam roda pembangunan bangsa, khususnya kawasan timur Indonesia.

Dalam upaya mencapai visi misi tersebut, Semen Tonasa terus melakukan transformasi segala bidang. Baik dalam peningkatan kapabilitas usaha, maupuan peningkatan SDM dengan core value AKHLAK sebagai nilai luhur budaya perusahaan.

Menjaga kelestarian alam, konservasi lingkungan serta kerjasama dengan semua pemangku kepentingan. Baik dengan pemda, forkopimda, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar perusahaan. Distributor, seluruh rekanan dan mitra perusahaan terus dilakukan sebagai upaya perusahaan dalam membangun sinergitas secara berkelanjutan.

"Untuk itu, kami atas nama manajemen PT Semen Tonasa dan seluruh karyawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh stackholder atas dukungan dan kerjasama yang terbangun secara harmonis berkesinambungan,"katanya.

Selain bupati, hadir juga Ketua DPRD Pangkep dan Forkopimda Pangkep.

Perayaan HUT ke-53 PT Semen Tonasa ini, juga diberikan sejumlah penghargaan. Baik kepada distributor, karyawan dan stackholder. (Mcpangkajene)