Seputar PPID

ff3a9cd8c9cb4ea5f84f60d5e056cc7c L

 

PANGKEP — Rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-52, PT Semen Tonasa terus berlanjut, Senin, 2 November 2020.

Usai menggelar Ceremony party di auditorium, PT Semen Tonasa juga meluncurkan Program Tonasa Ber-Akhlah menuju kinerja ekselen, pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada distributor dengan cara virtual.

Setelah itu, keluarga besar dari anak grup Semen Indonesia itu menggelar kegiatan keagamaan pada sore hari. Kegiatannya berupa Zikir bersama bagi karyawan dan majelis taklim binaan yang beragama muslim, kebaktian bagi karyawan Nasrani serta menggelar doa bersama.

Kegiatan zikir dan doa bersama sendiri digelar di mesjid Raodatul Muttaqin. Zikir dan doa bersama dipimpin oleh HM Yunus Anwar.

Dalam zikir tersebut, pihak penyelenggara memberlakukan pembatasan sosial dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jemaah yang hadir pun tak lebih dari 60 orang.

Direktur utama PT Semen Tonasa, Subhan mengatakan, perayaan HUT ke-52 PT Semen Tonasa digelar secara sederhana. Namun, sejumlah kegiatan tetap dilaksanakan. Khususnya kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kegiatan seperti anjangsana ke panti asuhan dan pondok pesantren, pemberian bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, sebagai bentuk kesyukuran dan mengharap keberkahan bagi perusahaan dan karyawan, digelar juga kegiatan kegamaan.

“Salah satunya zikir dan doa ini. Semoga PT Semen Tonasa, perusahaan, karyawan dan masyarakat diberikan keberkahan. Tonasa semakin maju dan membawa manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Salah satu warga yang juga bagian dari majelis taklim PT Semen Tonasa, Ahmad menuturkan bahwa zikir tersebut merupakan agenda tahunan yang digelar untuk memperingati HUT PT Semen Tonasa.

“Memang tahun ini berbeda karena ada pembatasan jumlah jemaah yang hadir. Tapi doa kami agar PT Semen Tonasa kian maju dan berkembang tak pernah putus,” katanya. (Mcpangkajene)