Seputar PPID

fgd

 

Pangkep – Focus Group Discussion dengan tema Mewujudkan Pilkada Pangkep aman, damai dan sehat ditengah pandemi Covid-19 diikuti Wakapolres Pangkep, Kompol Mustafa Sani di Hotel Mattampa Inn, Senin (21/9/2020).

Pelaksanaan FGD pilkada damai dan sehat itu berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Wakapolres Pangkep juga saat menjadi narasumber menyampaikan bahwa Pemda Pangkep, TNIY Polri sedang melakukan pendisiplinan terkait operasi Yustisi.

“Untuk sementara kita masih tahap sosialisasi sehingga pelanggar belum dikenakan sanksi denda namun sanksi berupa sosial, dan Polres Pangkep telah siap untuk mengawal proses Pilkada Kabupaten Pangkep,” paparnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Pangkep AKP Mahmud Yunus meminta saran dan masukan untuk mewujudkan Pilkada yang aman.

“Tentunya kami berharap dapat manfaatkan FGD ini dengan sebaik-baiknya, bila ada saran masukan sampaikan agar Pilkada Pangkep dapat berjalan aman, daman dan kondusif ditengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Mustafa Sani, Kasdim 1521 Pangkep Mayor Arm Takdir L, Kajari Pangkep diwakili Andri, Ketua KPU Pangkep Burhan, Ketua Tim gugus Covid-19 dr Annas Ahmad, Ketua Bawaslu yang diwakili komisioner, Wakil ketua DPRD Pangkep Sofyan Razak, Anggota DPRD Sulsel Muh Sofyan, Kasatpol PP Jufri Baso. (Mcpangkajene)