Seputar PPID

74f22149d4d0a3e902e5df836bce1cf3 L

PANGKEP -- Warga Pangkep yang terpapar covid saat ini berjumlah 34 orang. Para warga yang terkonfirmasi positif covid itu ada 17 yang dirawat diberbagai Rumah Sakit dan 17 dikarantina dibeberapa hotel wisata covid di Makassar. Jumlah tersebut berdasarkan data perhari ini Jum'at (24/7) yang dirilis TGTPP covid Pangkep.
 
Kecamatan paling banyak penderita covid yakni Pangkajene. Jumlah warga yang terpapar di ibukota kabupaten Pangkep ini sebanyak 11 orang( 8 dirawat di Rumah Sakit dan 3 isolasi mandiri). Kemudian kecamatam Bungoro dengan jumlah warga yang dinyatakan positif covid sebanyak 10 orang( 4 dirawat di Rumah Sakit dan 6 isolasi mandiri).
 
Sedangkan kecamatan tempat ketiga terbanyak warga positif covid yaitu Minasa Te'ne. Di wilayah ini terdapat 8 yang positif covid( 3 dirawat di Rumah Sakit dan 5 isolasi mandiri.
 
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid Pangkep, dr Annas Ahmad yang dikonfirmasi membenarkan jika saat ini masih ada 34 warga yang terkonfirmasi positif covid.
 
"Sementara angka kesembuhan juga terus mengalami peningkatan. Warga yang sebelumnya dinyatakan positif, sekarang sudah sembuh sebanyak 58 orang," ujar dr Annas. (Mcpangkajene)