Seputar PPID

8a545da277e2e99414e6557c4344e1c0 L

Pangkep – Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana membuka analisa dan evaluasi (Anev) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep di Posko Tim Gugus, Jl Flamboyan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (12/6).

“Saya harapkan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep jangan pernah bosan untuk mengimbau masyarakat karena masih banyak masyarakat yang belum peduli dengan virus Corona,” ujar Wakil Bupati Pangkep.

Wakil Bupati mengharapkan agar Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk menyediakan masker untuk masyarakat, mengingat perkembangan kasus transmisi lokal perlu jadi perhatian sebab bila dibiarkan akan bisa berbahaya.

Sementara itu, Perwira Urusan Pengendalian Operasi Bagian Operasional (Paur Dalops Bag Ops) Polres Pangkep Ipda Makmur yang mewakili Kabag Ops mengatakan, TNI-Polri serta seluruh instansi terkait selalu solid dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pangkep.

“TNI-Polri dan instansi terkait akan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa pandemi Covid-19,” kata Ipda Makmur. (Mcpangkajene)