71f8a7b9dfbdfa4a4502ebd60f17d2b5 L

 

Pangkep -- Polres Pangkep Antusias yang tinggi, peserta program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Polres Pangkep jelang HUT Bhayangkara ke-75 jauh melampaui target.

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan apresiasi yang tinggi untuk masyarakat Pangkep karena antusiasnya untuk ikut program vaksin, Sabtu, 26 Juni ini yang diselenggarakan diseluruh puskesmas di Kabupaten Pangkep dan Lapangan Citra Mas Pangkep. 

Dikatakan bahwa, target vaksinasi di Pangkep itu sebanyak seribu dosis vaksin untuk masyarakat umum, namun ternyata tercatat untuk satu hari ini total yang mengikuti vaksin sebanyak 4.046 orang.

“Alhamdulillah hingga malam hari ini kegiatan vaksinasi kita melampaui target. Sudah empat ribu lebih yang divaksin dari target kita seribu vaksin,” jelasnya. 

Kedepan, pihaknya terus mengimbau masyarakat agar melaksanakan vaksin sebagai salah satu upaya menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pangkep. 

Baca Juga  Legislator Muda Arwin Rahman Tona, Resmi Nahkodai Garda Nusantara DPC Mamasa

Terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga vaksinasi ini bisa terselenggara dengan baik.

“Apalagi vaksin ini dijamin aman dan halal. Kita berharap kedepan masyarakat bisa semakin teredukasi untuk mengikuti vaksinasi,” tambahnya.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh tim yang terlibat. Khususnya dari Dinas Kesehatan dan seluruh tim vaksinator yang diturunkan.

“Kami sangat berterima kasih atas kerjasama seluruh tim yang terlibat langsung. Mulai dari kadis kesehatan, direktur RSUD Batara Siang Pangkep serta seluruh tim vaksinator yang turun,” paparnya. (Mcpangkajene)