Seputar PPID

e8dcebfd55c9d5d7bbfc0a0f8263a6f3 L

 

PANGKEP - Kasat Lalulintas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat yang dihubungi lewat seluler WA-nya Kamis (16/01/2020) mengatakan bahwa Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep menandatangani pakta integritas lalulintas Polres Pangkep sebagai komitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Pembacaan dan Penandatanganan Fakta Integritas Satuan Lalu Lintas menuju Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM” ujarnya.

Dijelaskan Mamat Rahmat bahwa Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, yang dihadiri seluruh perwira dan bintara Satlantas Polres Pangkep di Aula Mapolres Pangkep.

Menurutnya bahwa Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji seusai menyaksikan penandatangan pakta integritas mengatakan bahwa hal ini lakukan sebagai bentuk komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak hanya itu, komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati.

Selain itu diungkapkannya bahwa penandatanganan pakta integritas tersebut juga berkaitan dalam  pelayanan penerbitan SIM dan penegakan hukum dalam bidang lalu lintas.

“Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres Bahwa penandatanganan pakta integritas ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri turun secara berjenjang hingga ke tingkat bawah dalam tekad memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang bebas dari pungli dan percaloan. (Mcpangkajene)